Sabtu, 19 April 2014

YA ALLAH..aku jatuh Cinta

akhi...
hari ini semua keluarga sibuk mengurus perjodohanku dengan pria yang baru ku kenal
apalagi ayah...beliau yang paling antusias agar pernikahanku di percepat
ibu juga tak kalah bersemangat mengundang kerabat-kerabat jauh
kakak dan adik ku mengurus semua tenda dan undangan
belum lagi tante dan om ku yang menangani masalah catering
teman dan sahabatku juga turut andil dalam acara ini
dan aku??? aku hanya diam..menyetujui semua pilihan mereka
entahlah..terkadang aku berpikir...ini pernikahan siapa?

 akhi..
mungkin ini salahku..yang tak bisa menentukan pria pilihanku
sudah banyak pria yang ku tolak bila melamarku
entah apa kekurangan mereka..aku juga bingung..
tapi yang jelas..mereka tak sepertimu akhi..
kamu beda..aku merasa nyaman mengenalmu
entah ini hanya perasaanku..atau mungkin engkau juga merasakannya
aku malu...karna aku tak terbiasa menyatakan cinta pada pria
aku takut...takut kalau ALLAH marah padaku
tapi...bukankah kasih sayang itu anugrah??
adduuhhh...aku bertambah bingung akhi..

akhi...
5 hari lagi aku duduk dipelaminan...
melihat tamu undangan yang datang memberi ucapan selamat
semua bahagia dan gembira melihatku bersanding...
tapi...kenapa aku tak mampu tersenyum??
bahkan dari kemarin air mata tak berhenti mengalir..
aku jadi kangen padamu akhy..

akhi..
malam ini aku tak bisa memejamkan mata
entah kenapa pikiranku selalu ingat saat kita pertama kenal
aku selalu tersenyum bila mengenang semuanya
pria sederhana..tapi membuatku merasa sempurna menjadi wanita
pria yang mengajarkan aku arti  kehidupan..
entah mengapa...aku merasa sangat membutuhkanmu
hhhmmmm...akhy...kamu ada dimana??

akhi...
terkadang aku berpikir...kenapa bukan engkau yang melamarku?
kenapa bukan engkau yang menjadi suamiku??
apakah engkau tak menyukaiku akhi?
YA ALLAH...apakah cuma aku yang mempunyai rasa cinta
aku sudah lama memendam rasa ini..
entah itu engkau sadari atau tidak..
tapi aku merasa bahagia bila mengingatmu akhi..

akhi...
aku menyukaimu karna ALLAH
aku kangen padamu karna ALLAH
aku mengingatmu karna ALLAH
aku mendoakanmu karna ALLAH
dan aku mencintaimu  karna kecintaanmu kepada ALLAH...

akhi..
datanglah padaku..jangan terlambat karna waktuku tak banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar