Sabtu, 19 April 2014

Cinta yang terlambat

YA ALLAH...
sesungguhnya ENGKAU menyayangiku..
ENGKAU mencintaiku..dengan cara MU
aku ini bodoh..dan hanya bisa menangis
mengadu segala keluh kesahku
dalam duka...air mata selalu setia
dalam derita..kesedihan menjadi sahabatku
kadang...aku merasa sendiri..sepi...
tak ada tempat membuatku tertawa
tak ada sahabat tempatku bicara..

YA RABBI...
ENGKAU melihatku...
rapuh dan terpuruk dalam duka
berjalan dan menyendiri dari keramaian
menangisi diri yang begitu hina
menyesali dosa yang tlah ku cipta
dan air mata...kembali menjadi luapan hati

YA TUHAN...
sebenarnya ENGKAU sangat dekat ...
ada dimanapun aku berdiri..duduk dan tertidur..
sebenarnya hembusan nafas MU mengikuti langkahku
jangkauan mata MU menjadi bayang-bayangku
ENGKAU sangaaaatttt dekat...


YA ILAHI...
sungguh fitnah itu sangat kejam..
kadang mengguncang jiwa dan melemahkan imanku
dan tak jarang aku mengutuk takdir MU..
ASTAGFIRULLAH...sesungguhnya dengan fitnah itu
ENGKAU sedang menyatakan cinta padaku..
sesungguhnya dengan kesedihan itu..
ENGKAU sedang memeluk hatiku..
dan dengan penderitaan yang aku alami
itu pertanda ENGKAU sedang merangkul jiwaku yang lemah

SUBHANALLAH...ENGKAU MENCINTAIKU DENGAN CARAMU..
ampuni aku yang tak memahami asmara MU..
ampuni aku yang lupa bahwa diri ini milik MU
ampuni aku yang sombong karna jarang berharap pada MU
ampuni aku yang sengaja lalai dan sering tak acuh...
sesungguh ENGKAU tak ingin melepaskan ku ..
karna ENKAU tau aku ini lemah dan tak berdaya...
karna ENGKAU tau diri ini bodoh dan tak punya apa-apa

YA RAHMAN...
aku malu...aku sangat malu padamu
dalam kelemahan dan kehinaan diri ini..
trimalah rasa cinta dari ku..
walau terlambat...walau tak sempurna..
tapi aku yakin...ENGKAU tak pernah menolak cinta hamba MU
dan air mataku..kembali menjadi luapan rasa sesalku...
.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar