Minggu, 20 April 2014

Gairah Gersang-mu

aq muak.........
tak ada yang memaksamu tetap tinggal disini..
biar..biar ku sudahi saja semua..
aq tau mau ku....jangan kau paksa aku tuk melangkah..
aq sudah berjalan terlalu jauh.
takkan bisa kau kejar walau dengan sribu langkahmu.
tak ada yang bisa menahanku..tidak juga kau.
nikmati saja khayalanmu...aq benci memikirkannya..

tawa itu bukan hanya denganmu..
canda itu tak juga milikmu...
nikmati saja nafsu mu.........,aq tak tahan..
luapan jiwa yang gersang sedang menjadi sahabatmu..
ku lihat saja..tak mau menganggu..mungkin kau akan letih dan terdiam saat aq tak ada disini
atau mungkin aq tak akan pernah menemui mu lagi..
slamanya...

sudah ku katakan mau ku
tapi kau malah menunjukkan ku satu arah yg tak bisa ku lalui..
pergilah kemana kau mau..kita sudah berbeda..
aku sungguh tak bisa bersamamu lagi..
jangan bilang aku tak pernah memikirkanmu..
tapi aku tak bisa dipaksa dengan logikamu.

aku sudah bosan dengan caramu..
hentikan saja semua..biarkan begini,,aku lebih suka
walau kadang ada perih tapi begini lebih baik..
berharap pada satu bintang ternyata hanya harapan yg sia-sia
jangan coba tuk membangun mimpi lagi bersamaku..
karna aku tlah bangun dari tidur yang panjang..
semua kata katamu tak lagi berarti..
semua hayalanmu adalah semu..
jangan datang lagi..karna aku tak lagi disini..
disampingmu..seperti dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar