Minggu, 20 April 2014

SENDIRI

adakalanya aku tak ingin di temani oleh siapapun..
aku hanya ingin sendiri dan menikmati sepi..
bukan karna aku membenci..
tapi hanya ingin tau apa mau ku.
kadang sepi membuatku damai..
dan mengerti bahwa sendiri itu bukanlah kesedihan
dan sendiri juga bukan kesepian...
bagiku..damai itu apabila aku merasa tak seorang pun mengganggu pikiranku..
dan tak seorangpun membuatku terluka.
mungkin karna perih yang dulu masih terasa..
ato hanya tak ingin terulang apa yang telah aku alami...
ahhh..entah laaaa
sendiri bukan hukuman bukan pula pilihan..
aku menjalani dan menikmatinya..
tak ada yang salah dengan hidupku..
aku tak peduli apa kata mu..ato apa penilaian mereka..
ini jalanku..ini langkahku..ini hidupku..jangan di ganggu....
mungkin sedikit angkuh..

 tapi aku kadang merasa tak membutuhkan siapapun..
kadang aku merasa bisa hidup sendiri
bisa melakukan apapun yang aku mau.
aku mulai menikmati keheningan jiwa..
bukan karna aku tak memilki rasa tuk bersama..
tapi aku hanya tak ingin di GANGGU..
sesaat saja..hanya sebentar..bukan untuk selamanya...itu saja..
hadir cinta bukan karna bersama..
tapi..karna rasa membutuhkan..
karna kadang kebersamaan membuat kita malah semakin jauh..
entahlaa mungkin devenisi ku keliru..
tapi hal itu pernah terjadi dalam hidupku..
aku cinta hidupku..
aku cinta apa yang ada padaku..
tak bermaksud ingin memilikinya..
tapi aku tak mau berpisah dengan apa yang menjadi bagian diriku..
jadi...jangan melihatku kesepian karna kesendirianku..
percayalah...aku benar-benar menikmatinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar