Sabtu, 19 April 2014

Menunggu Bintang

aku pernah melihat satu bintang

yang jauh di angkasa..dilangit gelap malam

dia berada diantara jutaan bintang yang bertaburan

menghiasi langit malam..hingga menjadi indah di mataku

dia seperti bintang yang lain..kecil dan bersinar...

tapi..hanya dia yang bisa membuatku tersenyum

aku selalu menunggu malam tiba

setiap hari..tanpa lelah..tanpa letih

agar bisa melihatnya lagi

dan bercerita tentang kisahku..curahan hatiku

bila aku tertawa..dia akan memancarkan sinar yang berkilau

dan berkata.."senyummu membuatku tenang"

dia selalu menghiburku....dan aku bahagia



terkadang...bila hatiku sedang sedih

dia akan terlihat redup dan mengecil

entah karna merasakan kesedihanku

atau karna menangis karna aku tak mau tersenyum

aku hanya melihatnya..tanpa bicara sepatah kata

cahayanya sudah membuatku damai



Bintang...

tak pernah ku merasa bosan padanya

mendengar suaranya melalui sinar bulan

bisa melihatnya dimanapun aku berada

ku harap dia setia padaku

dan takkan pergi meninggalkan ku



malam ini...

sama seperti malam kemarin..

aku selalu menantinya..di antara jutaan bintang yang lain

di dinginnya malam...ditemani sinar rembulan

ku harap akan menemukannya

dan berkata " bintang..aku kangen padamu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar