Sabtu, 19 April 2014

Warna mu..

apa jadinya bila rasa itu mengusik pikiranku..
dari ku tak ingin mendengar suara
hingga ada rasa ingin berada di sisi yang tlah membuat hatiku tak lagi sendiri.
mungkin kesombongan itu telah runtuh karna warnamu.
tapi ku akui..kau sedikit membuatku tersenyum 
dan menikmati perjalanan ini.
tak tau apa yang ada di benakmu....
hanya ingin kau tersenyum dan menemani ceritaku..itu buatku bahagia
entah misteri apa lagi yang akan ku lalui..
setiap langkah ada cerita..
setiap bayangan ada harapan..
dan semoga menjadi nyata.....
walau ada yang bilang tak semua harapan menjadi nyata
tapi setiap doa ada makna nya.
mungkin aku akhiri saja perjalanan ku menuju bintang di langit..
dan ku buang semua mimpi tuk menggenggam rembulan..
karna...bintang itu ku lihat ada di kedua matamu..
walau tak pernah ku lihat secara langsung..
tapi sinarnya menerangi hatiku..
dan indahnya rembulan..ada di setiap tutur katamu..
walau tak ku kenal lama...ada rasa damai saat memikirkan mu...
oh TUHAN...jangan ENGKAU bilang aku lagi jatuh cinta..
ini bukan rasa biasa..aku mengagumi Ciptaan Mu..
tak ingin ku lari dan mengingkari..
mencintai bukan dosa...mengagumi juga bukan hina..
jadi...mengapa aku harus merasa bersalah dan di salahkan???
ini hatiku..ini juga rasaku..hanya aku dan untukku..

tQ ALLAH....semoga ini bukan awal yang akan membuatku ingin cepat2 mengakhirinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar