Sabtu, 19 April 2014

TUHAN...Takdirkan dia untukku..

tak seperti biasanya aku memikirkan seorang wanita
entah apa yang membuat aku tergila-gila
tapi pekerjaan yang paling menyenangkan adalah melihat wajahnya
cantik..maniz..imut..rapuh..tegar..cerewet..ceria..
semua ada padanya..membuatku tak pernah bosan

aku merasa tertantang untuk mendekatinya..
tidak mudah....karna dia terlalu istimewa
banyak hal yang membuatku selalu ingin tau tentang dia
selalu saja ada yang baru aku ketahui
entah itu melalu cerita..canda..dan tawanya
membuatku semakin ingin mendapatkannya

dia wanita luar biasa..
walau sederhana tapi dia memang istimewa
tak banyak banyak gadis seperti dia
bahkan aku baru sekali ini menemukanya
sungguh..membuatku tergila-gila

membuat rasa kangenku menjadi doa
doa pengharapan..semoga dia menjadi milikku
apa aku salah???
aku menjawabnya tidak...
karna rindu bukan dosa..
karna cinta bukan hina..

TUHAN mungkin tersenyum melihatku
entah ini takdirku..atau hanya mimpi semu
tapi aku berharap ini menjadi nyata..
karna aku memang cinta..cinta dia..

ini tak pernah terjadi sebelumnya
menyukai seorang wanita yang baru kukenal
sungguh membuatku heran..bahkan aku sendiri bingung..
ini bukan pelet..karna dia bukan penggoda

aku sungguh selalu memikirkannya
bahkan sering tersenyum sendiri..
mungkin aku memang benar-benar gila
tapi..aku sangat sadar untuk mencintainya
aku bahkan sangat teramat waras untuk berharap dia menjadi milikku

aku berjanji...
dia akan benar-benar menjadi belahan jiwaku
takkan ku lepas..takkan ku lewati
TUHAN tau isi hati-ku...
TUHAN tau apa mau-ku
dan aku tau..TUHAN mengabulkan Doa-ku

TUHAN.....sampaikan padanya..tunggu aku..
jangan pernah menoleh pada lelaki lain selain aku
katakan padanya..bahwa ENGKAU men-takdir-kan dia untuk-ku
amiiiieeeeeennnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar