Kamis, 24 April 2014

JIKA..


Bila takdirku memilih dia
Bukan berarti aku meninggalkanmu
Bukan pula karna aku mengkhianati
Tidak pula karna aku tak tau diri

Bila takdirku bersama dengannya
Jangan salahkan aku..jangan pernah!
Tak usah pula membenciku seumur hidup
Jangan menyimpan kenangan kita
Itu hanya akan membuatmu tersiksa

Bila takdirku hidup dengannya
Itu karna aq lelah menunggu
Juga karna ketakutanmu dengan masa depan
Semua karna ketidak pastianmu pada hubungan kita
Bukan karna aku tak cinta
Aku sudah memberimu waktu


Bila dialah akhirnya takdirku
Akan ku bangun mimpi yang pernah ku ceritakan padamu
Aku akan setia seumur hidup hanya padanya
Akan ku abdikan jiwa raga dalam susah senang
Akan ku jaga istana yang kami dirikan berdua
Akan ku pelihara kesucian cinta kami
Aku takkan berubah pada tujuanku
Semua itu pernah aku ungkapkan padamu

Jika dia memang takdirku
Takkan ku biarkan dia menunggu
Takkan ku lepaskan dia berlalu
Takkan..karna aq..tlah lelah menunggu mu...

2 komentar: