Minggu, 20 April 2014

Malam terakhir untukmu

izinkan aku mengingat mu malam ini...
untuk mengenang masa yang telah kita lalui
saat pertama jumpa..sampai akhirnya perpisahan menjadi ujung cerita kita

izinkan aku melihat poto mu malam ini..
sebagai kenangan yang telah kau beri
ada suka..duka..tawa..canda..dan air mata...

izinkan aku mendengarkan lagu favorit kita dulu
sebagai pengantar tidurku karna besok aku tak lagi melihatmu
bukan krna kematian..atau pernikahan...
tapi karna aku tak mau lagi menyimpanmu di celah hati

izinkan aku memeluk kado yang pernah kau beri dulu
karna ini adalah perwakilan dari dirimu
biar ada rasa hangat yang menyelimuti jiwaku
karna dulu....aku sangat mencintaimu
dan itu...duluu..sudah lama sekali...

izinkan aku meridukan mu malam ini..
mengingat kembali kenangan kita
mencerna kembali janji-janji yang pernah terucap
memahami kembali arti kebersamaan kita
dan waktu..telah memudarkan ingatan ku...

hhhmmmmmm...
ada rasa sakit saat membayangkan wajahmu
ada rasa pilu melihat hubungan kita
tapi aku...harus tetap bertahan

malam ini..malam terkhir bagiku..
untuk mengingat mu..mengenang mu...
besok..akan ku buang semua tentang diri mu...
apapun itu..aku tak ingin lagi menyimpan bayang mu

biarlah...
karna hal ini hrus aku lakukan sejak dulu..
sejak aku memutuskan tuk berpisah denganmu
walau perih...walau sedih...terluka dan kecewa..
nyata nya aku masi bisa tersenyum tanpa mu

ku mohon jangan pernah datang lagi dalam mimpiku
aku sudah tak ingin bersamamu..benar-benar tak ingin

biarkan aku berjalan jauh darimu..
mungkin tak kan kau temui lagi...
nanti..besok .. ato lusa...

dan malam ini...
terakhir kalinya aku mengenangmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar