Sabtu, 19 April 2014

Amanah cinta

Bismillah...
Assalamualaikum wahai calon pendampingku..
Inilah diriku...wanita yang menjadi teman hidupmu
Jangan pernah kecewa bila aku tak seperti yang kau harapkan
Aku bukan Siti Khadijah..wanita mulia pendamping Rasulullah
Juga tidak seperti Siti Maryam..ibu suci seorang Nabi
Aku juga tak secerdas Siti Aisyah..dan tak selembut Fathimah az Zahra
Jangan pernah membandingkan aku dengan mereka..ibu syurga bagi wanita
Dan aku...hanya wanita biasa..

jangan pernah memarahiku..
aku dibesarkan dengan kasih sayang
walau hidup kami sederhana..tapi kami bahagia
ayahku seorang pria yang bertanggung jawab
sayang pada istri..dan melindungi keluarganya
bekerja tanpa lelah..mencari nafkah halal
ibu ku wanita setia..merawat dan menjaga kami

jangan pernah memukulku..
aku seorang wanita..sangat rapuh dan mudah terluka
hanya menangis tempat pelarianku
apapun kesalahanku..jangan lah engkau kasar padaku
jiwa ini sangat lemah..hati ini begitu perasa..
jangan buat air mata ku jatuh karna ego mu

duhai kaum adam calon penghuni syurga..
dulu engkau meminangku dengan mahar kehormatanmu
dan aku menghalalkan kesucianku padamu
jangan rusak sunah Rasul ini dengan penghianatan
sesungguhnya ALLAH akan murka pada mu
Rasul setia pada istri-istrinya..
Tak menjadikan pernikahan sebagai ajang nafsunya
Beliau sangat lembut dan sayang pada wanita..

Wahai lelaki yang menjadi teman hidupku..
Dunia ini fana..
Karna itu tuntunlah langkah ku agar menuju syurga bersamamu
Para wanita belia akan menjadi ujianmu
Sampai dimana ragamu terselimuti rasa setia
Aku tak bisa selamanya ada di dekatmu
Karna itu..ku titipkan rasa cinta ini pada- NYA
DIA akan menjaga amanah ku...
Sebab cintaku padamu karna DIA...
setiaku untukmu karna DIA..
pengabdianku sebagai istri juga karna ibadah kepada –NYA
karna itu...ingatlah selalu disetiap langkahmu..
mataku adalah mata – NYA..
telingaku adalah telinga – NYA
tubuhku ini adalah kekuasaan – NYA
bila kau menyakitiku..itu sama dengan menyakiti hati – NYA..
bila syurga terletak dibawah telapak kaki ibu..
maka keberhasilanmu itu karna doa seorang istri
jangan pernah lupa..kami ini kaum ibu
setiap doa mejadi jalan hidup bagi mu suamiku..
semoga kau bisa menjaga amanah cinta ini
karna hanya ada satu pria yang menyentuh jiwaku
itu adalah dirimu..suamiku..
"aku adalah engkau-engkau adalah aku"
.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar