Sabtu, 19 April 2014

TENTANG DIA

Aku terjaga dari tidur di malam yang pekat
Tubuhku terasa lemas tak berdaya
Pandangan kosong dan pikiran melayang
Aku...sendiri dikamar ini...

YA ALLAH..
Kini aku duduk bersimbuh menghadap MU
Malam ini...aku ingin bercerita..mencurahkan isi hati
Aku akan membuka rahasia hidupku
Tentang dia..yang menjadi rinduku

Dia...
Yang ku kenal lewat huruf..kata..dan kalimat
Dipagi..siang..sore dan malam yang sunyi
Di pergantian hari dalam seminggu..
Dan dari detik...menit..hingga 24 jam berlalu

Dia ...
yang membuatku banyak merenung tentang diri ini
yang membuka semua kenangan lama
dan bercerita tentang diriku yang sebenarnya
dengan kejujuran dan tanpa sungkan
mungkin karna dia dapat dipercaya..
atau mungkin dia juga mengalami hal yang sama..
entah laaaaa.....

TUHAN KU...
Malam ini aku hanya ingin ENGKAU tau...
Walau sebenarnya ENGKAU juga tau isi hatiku
Aku rindu padanya...entah rindu karna apa
Tapi aku tak dapat membohongi perasaanku
Jangan bilang ini cinta semu..apalagi cinta nafsu
Karna hati ini juga CIPTAAN MU...
Semua yang terjadi juga karna MU
Aku bahkan tak pernah berkhayal dia dalam tidurku
Aku hanya rindu...apa itu salah???

Aku takkan meminta dia tuk tetap bersamaku
Aku juga tak memohon agar dia juga rindu padaku
Bahkan aku tak mau dia tau aku suka padanya...
Aku hanya ingin berbagi rahasiaku pada MU
Karna hanya ENGKAU sebaik-baiknya tempat bercerita

Untuk apa aku mengemis hati padanya..
Bukankah hatinya itu MILIK MU??
aku takkan berharap dia jadi milikku..
Bukankah dia juga CIPTAAN MU..tentu saja dia hanya UNTUK MU...
Aku juga tak pernah meminta dia tuk tetap berada disampingku..
Bahkan dia sendiri tak bisa menahan kematiannya..
Bodoh sekali aku berharap kedatangannya
Dan menangisi kepergiannya...
Dia itu adalah HAK MU....maka dia akan KEMBALI PADA MU
Hati dan jiwanya adalah kepunyaan MU...
Aku hanya rindu...hanya suka...tidak lebih...

Malam ini aku hanya ingin ENGKAU tau isi hatiku...
dan  hanya akan memintanya dari MU..berharap dia kepada MU..
hanya malam ini...karna besok aku takkan mengulagi ceritaku

TUHAN KU..
Ku titipkan rasa ini pada MU
Biarlah ENGKAU yang akan menjaga hati ku..dan hatinya..
Bila memang TAKDIR MU menyatukan jiwa ini
Aku sugguh bahagia..walau hanya sesaat...
Sebelum kematian memisahkan..
Ku simpan rahasia tentang dia di dalam hati
Dan ku curahkan malam ini pada MU
Agar ENGKAU tau...bahwa..aku rindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar