Minggu, 20 April 2014

MANTAN

hari ini ku lihat lagi wajah itu..wajah dulu yang pernah menjadi rinduku
sosok yang hampir menjadi teman hidupku
dia yang dulu mengisi tawa dan canda dalam duka
tapi...kini wajah itu tlah berbeda..
sejak aku tinggalkan..dia tak seperti dulu
kini sosok itu seperti musuh yang siap menerkamku
merobek seluruh tubuh dan siap menghisap darahku

aduhaiii..takutnya diri ini..
tak tau apa yang terjadi padanya..wajah itu tak lagi ceria
ada dendam dan benci terlukis dimatanya
apa salah ku kawan??? bukankah dulu kau yang menyakitiku??
kau yang menghianatiku?? kau yang mengecewakanku...
mungkin kesalahan mu tak bisa ku lupakan
tapi maafmu sudah ku trima dengan ikhlas..

mungkin harapan tuk kembali padamu tak ku hiraukan
bukan berarti aku ingin melupakanmu selamanya..
aku ingin mengingatmu hanya sebatas teman..
maaf..aku tak bisa lebih dari itu..
biarlah mimpi menjadi hayalan..
karna aku masi punya keinginan dengan yang lain..

maafkan aku kawan...
wajahmu membuatku takut dan tak nyaman
sosokmu membuatku bersembunyi dari masa lalu
dimana dirimu yang dulu...yang mau tertawa bersama..
yang siap berbagi bahagia...
jangan memaksaku tuk merajut mimpi buruk bersamamu
aku tersiksa..!!! aku menderita..!!

cukup..cukup sekali saja kau lukai..
aku tak bisa menerimamu lagi..
walau sesal dan maaf yang kau siramkan pada pilu ku
tapi sedihku terlanjur menyiksa batin
pergilah...menjauhlah dariku...
aku masi disini..seperti dulu..seperti waktu sebelum mengenalmu
dan menanti kisah baru..yang kan ku kenang
selamanya..disini..dihatiku..
.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar