Jumat, 18 April 2014

Selamat Jalan Sahabat..

sahabat...
taukah kau apa yg ku rasakan saat ini..
duka yang paling dalam saat mengetahui kau telah pergi..
air mata tak bisa mengembalikan hadirmu..

sahabat..
suaramu masi merdu di telinga ku..
wajahmu masi di pelupuk mata..
terasa kau masi disini..di depanku..
tersyum dan berkata " jangan bersedih...aku damai disisi_NYA.."
  
sahabat..
aku tau kau tak ingin pergi..
kau juga tak ingin berpisah tapi..
cinta_NYA memanggilmu dan memeluk erat tubuhmu..

sahabat..
cinta ini juga milikmu..rindu ini untukmu.
tak ada alasan tuk melupakanmu..
 16 tahun yang lalu....
kita pergi dari kampung halaman
meninggalkan orang-orang yang kita sayangi..
demi satu tujuan..."belajar..menjadi putri sejati"

DINIYYAH PUTRI tempat kita bertemu..
saling senyum dan tegur sapa...
akhirnya.......rasa kebersamaan tumbuh dihati kita
kemanapun selalu bersama.....mandi bersama......makan bersama..
sekolah bersama.....tidur bersama.....menangis bersama......dan berbagi canda..
aaahhhhh....aku rindu sekali waktu itu...
sama seperti aku merindukanmu saat ini...

16 tahun yang lalu...
menangis bila ayah dan ibu mengunjungi kita...
saling kenal sesama keluarga..
tak terasa bertambah erat persaudaraan kita
hingga kini..rasa itu tetap ada......
walau kau tlah pergi..untuk selamanya....

tak ada yang sepertimu...
mau berbagi suka dan duka denganku..
tak sama sepertimu...
tertawa dan menangis bersama...
tak mungkin seperti dulu..
karna jarak kita telah berbeda..
tapi...tak ada yang bisa mengurangi rasa sayangku padamu..
andai kau tau...sampai akhir dunia aku tak ingin berpisah
andai kau disini..tak ada yang bisa membuatku bersedih
semua indah denganmu...

hhhmmmm...itu 16 tahun yang lalu..
kita lalui bersama..hingga akhir cita-cita yang membuat kita berpisah
tapi...sekarang bukan hanya impian yang menjadi jarak kita
hanya waktu yang mempertemukan kita kembali
tunggulah aku disana..di SYURGA FIRDAUS...syurga yang indah

ku titipkan satu pesan kepada ALLAH untukmu
"YA ALLAH...AKU SANGAT MENYAYANGI SAHABAT-SAHABATKU...
KATAKAN PADA MEREKA...DOA YANG PANJANG SETIAP SUJUD TERSELIP NAMANYA
TEMUKANLAH KAMI SUATU SAAT NANTI...
DI TEMPAT YANG PALING INDAH..SEINDAH KENANGAN KAMI"
semoga ALLAH..menyampaikan pesanku padamu...

selamat jalan sahabatku...
sampai mati kau tetap menjadi sahabat terbaikku...
kan ku katakan pada dunia...
bahwa aku kehilangan orang yang sangat berarti dalam hidupku
kan ku ceritakan pada anak-cucuku..
aku beruntung mempunyai sahabat sepertimu....

selamat jalan sahabat...
tersenyumlah dalam tidurmu yang damai
kan ku lanjutkan perjalananku
dan ku tanamkan namamu di lubuk hati yang terdalam...

aku merindukanmu...sahabat-sahabat DINIYYAH PUTRI KU...

** SEMOGA AMAL IBADAH MEREKA YANG TLAH MENDAHULUI KITA DI TERIMA DISISI-NYA...AMIEEENNN**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar