Sabtu, 19 April 2014

Gak ada judul

gelombang rindu tlah membasahi hatiku...
ada badai bahagia mulai meresahkan ketenangan kesendirianku
tak tau harus berlari kemana..
semua tlah siap melindungiku dari derasnya rasa cinta.
seharusnya aku bersyukur karna ada hati yang rela berbagi denganku.
ada jiwa yang pasrah atas keputusanku...

bila ini memang tempatku..
semoga menjadi rumah syurga buat kehidupanku.
tak peduli itu istana ato gubuk cinta yang penting aku layak bahagia.
istana hati ku adalah keluarga ..
raja ku adalah belahan jiwa..
jangan jadikan aku permaisuri yang berdiri sendiri..aku takut..

tlah lama ku bangun tiang harapan bersama mimpi..
hanya ingin agar bisa menjadi wanita sempurna..di mata lelaki yang ku cinta.
tak berlebihan bila rasa itu menjadi citaku..
tak pula menjadi aib bila harapan itu tak jadi nyata.
semua karna cinta...aku tulus menerima hakku...

selamat datang cinta...
walau aku tak tau yang mana menjadi bagianku..
semua sempurna dengan kadar niat suci..
yang baik mungkin bukan untukku..
yang terbaik juga mungkin bukan hakku..
tapi...aku akan menjadikan semua menjadi lebih baik bila bersama dengan ku...
hingga tak ada satupun kekurangan bila dekat denganku..

eehhhmmm...ini juga mungkin terlalu berhayal..
tapi..biarlah....ini mimpiku..juga harapanku...
terima kasi cinta..hari ini semua berwarna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar