Minggu, 20 April 2014

Sempurna itu milik siapa?

Sesungguhnya aku mahluk sempurna
Terlahir dari sepasang suami-istri yang saling menyinta
Dari setetes mani..menjadi segumpal darah
Dan membentuk seonggok daging
Lalu tercipta lah organ-organ tubuh ku

Sesungguhnya aku mahluk sempurna
Di kandung selama 9 bulan 10 hari
Lahir pada tanggal 10 november 1981
Di hari selasa tepat saat azan subuh berkumandang
Lalu aku melihat dunia..
Suara azan ayah berbisik di telingaku yang mungil


Sesungguhnya aku mahluk sempurna
Air susu ibu ku menjadi sumber tenaga
Dan nyanyian suara merdu saudara-saudaraku
Mengantar setiap tidurku yang lelap

Sesungguhnya aku mahluk sempurna
Menuntut ilmu serta mendalami ilmu agama di sekolah
Mempunyai banyak teman dan guru-guru yang hebat
Semua tercukupi walau hidup kami tak berlebihan

Sesungguhnya aku mahluk sempurna
Menjadi wanita dewasa dan cantik rupa
Mempunyai usaha keluarga
Dan cukup  rizki walau untuk diriku sendiri

Sesungguhnya aku mahluk sempurna
Mempunyai sahabat seperti kalian
Selalu ada di saat suka dan duka
Menjadi tempat curahan hatiku yang sedang lara
Betapa beruntungnya diriku....

Tapi....itu hanya sempurna menurut ku...
Sempurna yang hanya di lihat oleh mata
Tapi tak dapat dirasakan oleh hati...

Dan aku lupa....
Lupa BERSYUKUR pada NYA
Lupa bahwa SEMPURNA itu MILIK NYA
Lupa dengan kecantikan itu aku akan menjadi tua
Lupa dengan kekayaan itu aku akan jatuh miskin dan terhina
Aduhaaiiiii....betapa meruginya diriku ini.....
Lama hidup di dunia tapi tak berguna
Hanya terlena dengan khayalan semu yang tak nyata
Aduhaiii ...betapa bodohnya diri ini
Berlagak sok tau dan berbicara sok jenius
Padahal di otakku hanya ada DUNIA..DUNIA..DUNIA...
Topeng siapa yang sedang ku pakai???
Betapa malunya ..betapa hinanya..betapa nistanya...
Astagfirullah...ampuni hamba YA ALLAH...



*** Hanya sebagai perenungan bagi diriku sendiri...Atas segala kesalahan..kekhilafan dan kesengajaan
Atas dosa-dosa yang telah ku buat selama ini ....hanya kepada MU hamba memohon Ampunan.. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar