Sabtu, 19 April 2014

Kado doa untukmu..

Bismillah...

kedewasaan seseorang bukan dilihat dari usia
kebahagiaan juga tak dinilai dari harta
ketenangan takkan bisa di tukar dengan senyuman
kenyamanan juga tak bisa di beli dengan warisan
hidup ini adalah celengan..
yang kita tabung dengan amal dan perbuatan
akan kita tukar dengan Syurga dan Ampunan

detik..menit..jam..hari..minggu..bulan..tahun..dan waktupun berlalu
hingga disadari atau tidak..umur bertambah dan kita menua
siapa yang bisa mencegah waktu??
tidak aku..dirimu..dia..atau mereka..
tapi kadang kita masi saja terlena..

aku yang merasa bahagia bisa mengenalmu
aku yang merasa gembira saat bercerita padamu
aku yang merasa istimewa karna menjadi sahabatmu
aku yang merasa beruntung bila bertemu denganmu
dan aku...yang kadang merasa kangen padamu..

maaf..aku belum bisa memberikan sesuatu yang berharga untukmu
karna aku tak tau apa yang menjadi kekuranganmu
semua nampak sempurna dimataku..

aku hanya punya doa dan harapan
yang selalu ku ucapkan dalam hati
semoga semakin bertambah usiamu
semakin bahagia hidupmu...amieennnn

trimakasi karna tlah baik padaku
trimakasi karna tlah menjadi tempat curhatku
trimakasi karna bersabar dengan sikapku
trimakasi karna mengerti tentang diriku

entah kapan dan dimana...
entah esok ato lusa..
tapi yang jelas aku ingin suatu saat bisa melihatmu
dalam keadaan apapun..susah ato senang..
aku akan tetap bahagia bertemu denganmu
percayalah..aku takkan berubah..INSYA ALLAH...

didunia ini banyak sekali yang menjadi sahabatku
tapi hanya sedikit yang bisa mengerti tentang diriku
tak banyak yang bisa membuatku nyaman
karna sedikit yang dapat ku percaya
dan tak semua yang bisa membuatku tersenyum

dihari ini..hari bahagiamu..hari untuk memulai suatu yang baru
dengan penuh harapan dan impian..
dengan bekal cita dan cinta..
tak ada yang boleh membuatmu bersedih dan menangis
karna kamu..layak dan pantas hidup bahagia

anggaplah ini kado doa dan harapan
sebagai rasa trimakasi dan kebahagiaan
semoga menjadi kenangan dan kerinduan
didalam hatimu..didalam hidupmu..
Alhamdulillah..Puji Syukur Kepada-MU YA ALLAH...
Amiiennn...Allahuma Amieenn.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar