Minggu, 20 April 2014

JANJI

INGATKAN padaku..
bila masa itu tiba aku takkan ingkari hati yang tlah mengukir harapan suci..
bagaimana mungkin ku lari dari wajah yang menjadi saksi kedua hati
yang tertunduk malu melihat belahan jiwa kan menjadi nyata.
tak ada alasan tuk menolak bila memang menjadi hak batinku.
takkan pula ku menjadi terlena karna masa ku berawal di hari ini.
mungkin perjalanan ku akan berliku..
tapi aku tetap berharap..langkahku takkan berhenti..

 BISIKKAN padaku..
RIDHO itu milik MU..dan BERKAH itu jaminannya..
bila itu menjadi milikku..tak ada alasan tuk lari dari SYUKUR MU..
aku tetap berjalan..walau kadang wajahku berpaling dari sinar MU..
tapi...cahaya MU meniti jalan ku.
mungkin tujuan ku terlalu jauh hingga sulit untuk ku gapai..
atau..mungkin kaki ku yang terlalu lemah
dan membuat langkahku terlalu lama berhenti di persimpangan jalan..
bila harapku menjadi nyata..
cinta itu tak ada yang buta..hanya hati yang kadang berburuk sangka.
karna mungkin waktu yang tlah lama menjadi teman hayalanku..
tapi aku menikmatinya sebagai renungan
agar aku menghargai jiwa yang kan menjadi bagian hidupku..
dan menjadikannya sebagai baktiku pada MU

selamat datang rindu yang tlah lama ku tunggu..
tak dapat ku ungkapkan rasa bahagia saat kau memegang tanganku..dan berada di depan sebagai imamku...


TQ ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar