Minggu, 20 April 2014

Sahabat Hati

dimana dia sahabat hatiku?? aku rindu...
dia menghilang tanpa ku tau pergi kemana
sudah lama rasanya tak melihatnya
sungguh aku sangat bersedih hati..
tak ada lagi yang mengerti isi hati ku
tak ada lagi teman dalam curahan bathin ku

dimana dia sahabat hatiku?? aku kangen..
jangan pergi terlalu lama..jangan menghilang tanpa pesan
apakah dia membenci ku?
apakah dia tak sayang lagi pada ku?
apakah dia telah melupakan ku?

dimana dia sahabat hatiku??
sungguh aku ingin bertemu..
setiap detik aku selalu kangen
setiap menit aku selalu rindu
setiap jam aku selalu menunggu
setiap waktu aku berharap dia datang padaku

dimana dia sahabat hatiku??
seharusnya dia tau kalo aku begitu kehilangan
seharusnya dia tau kalo aku bersedih hati
seharusnya dia tau kalo aku menunggunya..

sahabat hatiku...miss u.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar