Minggu, 20 April 2014

Sahabat Malam

Kemana dia..sahabat malam ku???
Aku kehilangan...terasa sepi...
Banyak yang ingin ku ceritakan padanya..
Tentang suka dan duka...
Tentang hidupku..kesedihanku...dan impianku
Aduhaiiii...kepada siapa lagi aku berbagi..

Hanya dia sahabat malamku..
Suara yang tak pernah ku dengar
Wajah yang tak pernah ku lihat
Sosok yang tak bisa ku bayangkan dalam lamunanku
Aku...tak pernah bertemu dengannya

 Karna dia aku tak merasa sendiri
Karna dia aku tak merasa sepi
Karna dia aku merasa ada disini
Karna dia aku merasa dihargai...
Karna dia aku begitu bahagia...
betapa beruntungnya aku mengenal dirinya
Tapi....sekarang dia ada dimana???

Cerita malam yang membuatku sadar dan belajar
Kisah malam yang tak ku temukan dengan yang lain
Renungan malam yang melahirkan rasa SYUKUR ku pada MU YA RABB...
Semua ini...tak hanya sekedar bicara dan bercerita...
Menjadi makna karna bukan ombrolan kosong tak berguna
Tak mengingkari dan tak menghianati
Karna rahasia akan tetap terjaga

Kemana dia..sahabat malam ku..
Mengapa aku merasa sedih....
Apa kabarnya disana??
Di tempat yang ku tak tau rimbanya..
Dia anak dunia..berjalan kemana dia suka

"setiap pertemuan ada perpisahan
dan setiap perpisahan ada kerinduan"
itu kata-kata terakhir darimu....
semoga suatu saat kamu rindu lagi pada cerita-ceritaku
dan berbagi kisah hidupmu disana...
tenang saja..rahasia terjaga...aku bisa dipercaya ......^_^

Cerita ini ku sampaikan pada angin
Biarlah angin yang menyusup ke hatinya
Menyampaikan pesan dariku..
Bahwa aku berterima kasih padanya
semoga perjalanan mu menyenangkan
aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu...
bila kau ada waktu..temuilah aku lagi...
aku masi disini..menunggu mu..
"puss....^_^"

ukhty : kucing lg bengong..^_^
"puss....^_^" ukhty : kucing lg bengong..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar