Minggu, 20 April 2014

Selamat tinggal CINTA

selamat tinggal cinta....
karna hari ini kau telah menyakiti hatiku
mungkin tanpa kau sadari..tapi sikapmu membuatku kecewa
bukan aku yang terlalu rapuh..tapi air mataku tak bisa berhenti
salhkah bila aku ingin melupakanmu??

selamat tinggal cinta...
walau mengenalmu merupakan kebahagianku
tapi rasa sedihku tak bisa terobati
aku terlanjur merasa kau abaikan
mungkin aku yang terlalu banyak menuntut
tapi aku memang pencemburu..

selamat tinggal cinta...
aku tau ini akan berat tuk di jalani
tapi aku harus sendiri dan menjauh
didekatmu membuatku terlalu lemah
tak bisa menghadapi kesunyian dalam kesendirian


selamat tinggal cinta...
aku harus melupakan mu
takkan lagi mendengar suaramu
takkan lagi berharap padamu
takkan lagi mengenangmu...selamanya

selamat tinggal cinta...
kenangan itu terlanjur tercipta
tak bisa ku hapus..tapi pasti akan ku lupakan
aku akan pergi..menjauh darimu
takkan melihatmu lagi...takkan menyebut namamu lagi...

selamat tinggal cinta...
karna aku..benci padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar