Minggu, 20 April 2014

Bercumbu Pada_MU

Bismillah...

dalam sepi ini..siapa yang terjaga dalam mimpi
mengejar harapan dan meminta pada NYA..
sungguh bahagia jiwa yang merindu...
karna kekasih hati akan menjawab semua tanya
malam begitu pekat..bahkan jarum berbunyi keras saat jatuh kelantai
tapi..tak semua mata yang terjaga..
ohh..indahnya menyinta..bertemu denganmu YA RABB..
sajadah menjadi saksi..rintihan hati yang penuh pinta

 duhai malam...jangan ganggu cumbu ku pada NYA..

aku tak peduli anginmu membius rasa kantukku
walau rayuan syaitan membujukku ..
hati ini sedang berbunga..tak ada yang bisa menghalangi..
indahnya gelap bumi ini...
hanya ada aku dan ENGKAU YA RABB...
beruntungnya jiwa yang juga cemburu pada ku
karna aku selalu menemuimu secara diam..
biar tak ada yang mengganggu...

duhai alam...
sesungguhnya cinta ku murni..
walau kadang tak sempurna..
tapi ALLAH tak pernah menolak cinta hamba NYA..

sungguh indah rasa ini..
merindu padamu...
menemuimu dalam hening..
meminta segala yang ku impikan..
sungguh beruntung jiwa ini..
terjaga dalam pekat malam..
mengadu segala keluh kesahku
bercerita tentang kesedihanku
yaa...hanya aku yang terus meminta..
berharap belas kasih MU
padahal aku selalu lalai..
berbuat dosa dan enggan bertobat..
betapa tenangnya jiwa ini saat berbicara pada MU
bertemu dan bercumbu pada MU..

trimalah rasa cinta ini YA RABB..
jangan pernah putuskan walau aku selingkuh dari nikmat MU..
jangan marah bila aku jarang menemuimu...
hati ini milikmu..
jiwa ini juga kembali padamu..
dan biarkan aku barmanja pada RAHMAN dan RAHIM MU..
................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar