Minggu, 20 April 2014

Waktu yang ku tunggu

kuatnya hati karna cinta membuatku terhenyak dalam pelarian..
mungkin ini akhir sendiriku..dan keluar dari tempat persembunyian
dan mungkin ini akan menjadi tempat teduhku..
dalam waktu yang panjang sampai akhir usia

walau aku tak yakin...
tapi ada desakan jiwa yang berusaha mencerna makna keraguanku.
aku tau semua akan menjadi indah
tapi aku tak tau indah itu dengan siapa.
mungkin dengan jiwa yang pernah ku lihat dulu..
atau dengan hati yang sedang menata masa depannya denganku kelak.

aku tak mau menolak dan tak juga bisa pergi dari tempatku.
semua ku lihat membawa harapan...
dan menjadikan hati ini mulai meniti kepada siapa jiwa ini akan bersandar.
ku harap menunggu itu tak lama
dan tak pula terlena dengan segala hayalan yang menggodaku

harusku pilih mana yang bisa menjadikanku lebih baik
hidup sederhana dan bersyukur atas nikmat-NYA
semua datang begitu sempurna....
tak mungkin pula ku miliki yang bukan hak batinku
hanya bisa berpasrah atas kehendak MU YA RABB
semoga doa ini menjadi nyata..
bersama jiwa yang telah KAU siapkan..entah siapa dia

bila mungkin waktu itu segera tiba..
dengan suka cita aku bersyukur pada MU...
agar tak ku lagi lihat wajah sendu ibu di setiap sujud pada MU..
MAHA MENDENGAR itu HAK MU..
aku merasakannya di setiap butiran air mata ibu..

ku harap tak lagi sendiri...
ada jiwa yang ikhlas berbagi denganku..
ada hati yang tulus hidup bersamaku..
dalam waktu yang lama..agar sempurna dien-ku..
agar terpenuhi bakti ku..semua atas RIDHO MU YA RABB..karna magnet cinta MU..
takkan ada yang saling menyakiti..karna semua indah tepat pada waktunya..

terimakasi atas jiwa yang datang padaku..
bila memang kuat cinta mu karna takdir NYA...

izinkan aku belajar mencintai mu dengan segala kekurangan dan ketidak sempurnaan ku..
izinkan aku belajar menerima mu sebagai pengisi jiwa yang akan hadir di setiap doa ku..
izinkan aku belajar mempercayai setiap tutur kata yang ku dengar dari hatimu...
izinkan aku belajar menjadi seseorang yang akan kau kenang seumur hidupmu kelak
tak pula ku lihat kesalahan di masa lalu mu yang mungkin menjadikan ragu tuk menerima kehadiranmu
semoga ini awal dari kesempurnaan yang menjadi sunnah kita..ammieeeeennn
................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar