Minggu, 20 April 2014

Teman Lama

heii..siapa dia..jantung ini berdebar saat memandang wajahnya..
itu..wajah yang slama ini aku cari..yang ada di hatiku
dia yang kadang mampir di mimpi indahku
dan kini ada didepanku..

dulu..hati ini tak mengenal cinta..tapi aku tau rasa suka
tlah lama berpisah dan tak ada khabar berita
tapi kini..wajah itu ada disini..

apakah dia juga tau isi hatiku
apakah dia juga mengerti perasaanku
aduuuuuhh...aku jadi maluuu...

waktu tlah merubah segalanya...aku semakin cantik
dan dia semakin mempesona..
haaaa..maaf kalo aku sedikit narsis..
tapi ku akui aku jadi salah tingkah

jantungku berdetak kencang... telapak tanganku basah karna keringat
mulutku terkunci dan mata tak berkedip..
aduuuhaaaaiiii...dia tampan sekali...heee
aku merasa pantas untuknya...
uuppsss...jangan marah kalau aku terlalu PEDE
karna dia...juga tersenyum manis untukku..

hhhmmmmm.....
aku bingung...ini pertanda apa yaaa
teman lama...lama tak bersua...
teman lama...dan dia cinta pertama...
teman lama...aku suka padanya....
haaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar