Sabtu, 19 April 2014

Belahan Jiwa (Buat yang menjadi suamiku-kelak..)

suamiku...
kau adalah lelaki yang memegang erat tanganku di saat pernikahan kita..
taukah kau..betapa hangatnya perasaanku saat itu
kau adalah lelaki yang menyentuh jiwaku yang suci..
taukah kau? batapa berdebarnya hati ini pada malam itu
air mata bahagia mengalir dipipiku karna akhirnya aku halal bagimu..
kau adalah lelaki yang peduli pada saat amanah ilahi bergerak diperutku..
kau adalah orang yang pertama bahagia melihat perubahan tubuhku..

suamiku...
kau lelaki yang memberiku perlidungan..
memberiku rasa aman..yang terjaga di tengah malam yang sunyi..
kau yang bersimpuh memohon kebahagiaanku dan anak kita.
kau yang rela menggantikan tugasku karna rewelnya masa kecil permata hati kita.
kau yang tak pernah lelah bekerja untuk kebutuhanku dan keluarga kita.
kau lelaki yang menjadi tumpuan hidupku..
yang menjadikan tidurku damai dan tenang

suamiku...
kau lelaki yang menjadikan ku wanita sempurna..
menjadikan ku istri dan ibu bagi buah kita..
kau yang pertama dan terakhir menjadi belahan jiwaku..
kau yang rela menerima amarah di saat aku letih dan emosi..
kau yang tersenyum di kala aku tak sempat memasak saat kau letih pulang bekerja..
kau yang sabar di kala aku mengeluh..
kau yang menyeka air mataku di saat duka menyelimuti hatiku..
kau yg memeluk dan menghangatkan jiwaku..

suamiku..
kau orang yang ada di depanku saat aku tak bisa menghadapi masalahku..
kau yang ada di sampingku saat aku lemah tak berdaya..
kau yang ada di belakangku saat aku tak mampu berdiri karna masa tua ku..

suamiku..
aku mencintaimu sepenuh hati..
pengabdianku tak kan berpaling dari mu..
bagaimana mungkin aku tak stia padamu...
aku tak bisa jauh dari mu..
apa artinya kebahagiaanku bila kau tak ada..
apa arti senyumku bila kau marah..
apa gunanya harta bila kau tak rela...
apa artinya diriku bila kau tak lagi cinta?


suamiku...
bila tua nanti..... aku hanya ingin kita bahagia....
mengenang saat kita pertama jumpa..
saat pernikahan kita...
betapa beruntungnya aku mengenalmu..

suamiku..
aku mencintaimu..menyayangimu...
mengagumi diri mu..sekarang dan nanti...

*kado maniez bwt suami ku kelak...aku menunggu hari suci itu...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar