Sabtu, 19 April 2014

Letih karena mu..

BISMILLAH...

malam ini ada rasa yang beda..tak seperti kemarin..
badanku bergetar hebat..jantungku berdetak cepat
keringat membasahi sekujur tubuh..
pikiranku melayang entah kemana
ada apa ini?? akupun tak tau

hati ini masi merindu..
tapi kenapa terlalu lama aku menunggu
bingkisan cerita lalu masi ada
tapi tak sesempurna saat kita masi bersama
entah apa sebabnya...

dimana dia harapan yang pernah ku lukis
bersama kuas cinta dan kasih sayang
diwarnai cat rindu dan ketulusan
tapi..kini gambarnya buram..
tertutup debu penantian yang panjang

dag..dig..dug..
jantungku berdetak...
hingga tak kuasa ku tahan air mata
entah ini kecewa atau bahagia
tapi...aku semakin jauh darimu

jangan salahkan waktu...
hhmmmm...benar..jangan salahkan waktu..
karna cinta tak pernah menunggu..
dia datang saat kita membutuhkan
walau dengan sejuta ragu..
tapi dia akan membawa cerita

lalu..bagaimana dengan hatiku??
salahkah bila aku lelah menunggu??
terlalu lama tuk mengerti kejujuranmu
sampai titik jemu menjadi tamu di ruang kosong pengharapanku

bila ada 2 pilihan...
mungkin aku tak ragu tuk meninggalkanmu
aku akan pergi bersama yang lain
meninggalkan semua kenangan
hingga jauh dari penglihatanmu..
karna aku...tlah letih menunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar