Sabtu, 19 April 2014

Kado cinta dimalam Pertama

Bismillah...
terimakasih wahai lelaki pujaan bidadari...
karna kini engkau menjadi suamiku...
belahan jiwaku...
aku.....wanita yang ada didepanmu..
tertunduk karna tak sanggup menahan haru..
bukan karna malam panjang yang akan kita lewati..
bukan pula menahan nafsu birahi..
aku terharu karna akhirnya ALLAH menyempurnakkan ku sebagai istri mu

wahai lelaki yang menjadi suamiku..
aku ingin sedikit bercerita.....
tentang diriku.....keluargaku.....
dan masa lalu yang telah ku lewati sebelum kita bertemu
aku wanita yang dilimpahkan kasih sayang
oleh bapak,ibu serta saudaraku..
mereka tidak pernah memukul.... apalagi berkata kasar....
mereka tak pernah menghina apalagi menelantarkanku....

dulu...........sebelum mengenalmu...
aku  kenal beberapa orang lelaki
dan mereka pernah menjadi bagian hidupku
hhhhhmm....itu masa lalu..yang tlah ku kubur bersama kenangan yang takkan kembali..
jangan pernah cemburu...karna aku..wanita setia...


teman-teman dan sahabat-sahabatku sangatlah banyak
dari sabang sampai merauke..dunia barat...dan dunia timur...
mereka semua.......yang selalu ada bersamaku..saat susah dan senang..
suamiku......
apakah setelah malam ini......
engkau akan memisahkan aku dari keluargaku?..temanku..dan juga sahabatku??

belahan jiwaku..
kata ibuku......masakanku tidak enak..kurang garam laa..kurang pedas lah...kurang bumbu laahh..
hhmmm...tidak ada yang pernah memuji makanan yang ku buat..
mencuci juga tidak bersih......apalagi mengurus rumah......
aku sungguh belum sempurna
tapi..apakah karna semua ini engkau akan menelantarkanku??
jangan pernah biarkan aku menangis..
karna aku belum terbiasa hidup denganmu..

kekasihku...
janganlah diam bila ada yang salah denganku..
janganlah marah bila ada yang kau benci
janganlah membuatku merasa asing..bukankah aku istrimu??
aku bukan pelayan yang bisa kau gaji setelah selesai bekerja..
yang bisa kau pecat bila kau sudah bosan
yang bisa kau atur sesuai kehendak hatimu
aku ini istrimu....
jangan pernah lupa janjimu pada keluargaku..
jangan pernah lupa janjimu pada ALLAH..

aku.....sangatlah rapuh bila kau tak menguatkanku dengan kasih sayang
sangatlah lemah bila tak kau limpahkan cinta kasih
sangatlah tak berdaya bila kau tak setia..

suamiku.....
aku belajar mencintaimu dengan sempurna..dan akan terus mencintaimu...
malam ini...aku baru berani bercerita agak lama denganmu
malam ini...aku baru bisa menatap wajahmu dengan jelas..
malam ini...pertama kalinya kau menyentuh tanganku..
malam ini...pertama kalinya kau berada sangat dekat disebelahku...

malam ini....malam ini....malam ini......aahhhhh....mo tau aja ne para pembaca...
itukan rahasia pengantin.....wkwkwkwkwk
semoga terhibur......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar