Sabtu, 19 April 2014

Aku wanita biasa

Bila yang kau cari adalah kekayaan
Itu tak akan pernah kau dapat dari ku
Karna sesungguhnya hidupku miskin dan serba kekurangan
Kemewahan menjadi khayalan langka di pikiranku

Jika kau suka pada kecantikan dan kemolekan tubuh wanita
Sungguh itu bukan diriku..
Wajahku tidaklah menarik..tidak pula cantik
Dan tubuhku bukan tontonan hingga bisa dinilai tiap lekuknya

Seandainya kau suka pada kedudukan dan gila kehormatan
Itu tidak pernah terjadi pada keluargaku
Kami hidup sederhana apa adanya
Tidak pernah menjadi PRESIDEN atau RAJA
Hidup kami bersama rakyat jelata
Dibawah langit yang MAHA LUAS MILIK SANG PENCIPTA

Bila pendidikan tinggi yang menjadi tolak ukurmu
Itu tak pernah ku rasakan di bangku sekolah
Aku bukanlah seorang PROFESOR atau DOKTOR
Aku hanya belajar dari kehidupan...
Susah..senang...bahagia..menderita...
Dan bersyukur pada nasib yang menjadi TAKDIR ku

Jika kau condong pada pergaulan zaman
Sungguh aku bukan pilihan mu
Aku hanya berteman pada rasa sabar dan ikhlas
Cobaan dan ujian menjadi sahabatku
penyesalan datang bersama taubat menjadi tangisanku
sehingga Ampunan NYA merupakan Rizki yang paling ku syukuri

seandainya tujuan hidup mu pada kesenangan dunia
ku mohon jangan dekati diriku yang belum sempurna
hati ini sangat lemah dan tak berdaya pada rayuan
jiwa ini juga belum bisa menahan nafsu dan godaan

aku hanya sedang berusaha belajar dan belajar
memperbaiki diri dari hari ke hari
walau itu tidak semudah yang aku bayangkan
tapi aku tak pernah letih untuk mencoba
karna aku hanya manusia biasa


jangan menyalahkan diriku yang tak bisa kau dekati
karna sesungguhnya yang kau cari tak ada padaku
jangan paksakan dirimu dengan sejuta harapan
aku takkan merubah diriku seperti yang kau mau
karna aku hanya wanita biasa....
aku memang hidup di zaman modern
tapi aku tak mau menjadi korban nafsu yang bertuhan pada dunia

pergilah...
aku takkan pernah menunggu Pria sepertimu
aku juga takkan menyesal dengan keputusanku...

bila suatu saat kita bertemu
dan kau menjadi sosok yang berbeda
mempunyai tujuan dan cita-cita sama sepertiku
mungkin saat itu aku akan berfikir untuk menolakmu...
entah laaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar